Ini Link Streaming Timnas Indonesia Vs Nepal, Main Pukul 02. 15 WIB, Menang Harga Mati

Timnas Indonesia harus mengalahkan
Timnas Indonesia harus mengalahkan Nepal dengan gol sebanyak-banyaknya (Dok. PSSI)

JAKARTA –Peluang Timnas Indonesia untuk lolos ke putaran final Piala Asia 2023 masih terbuka. Kekalahan 0-1 dari Jordania pada laga kedua bukan berarti menutup asa Stefano Lilipaly cs.

Kendati tetap bergantung dari hasil di grup lain, Indonesia harus fokus untuk meraih kemenangan saat menghadapi Nepal pada laga terakhir Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023, Selasa (14/6) waktu Kuwait atau Rabu (15/6) dini hari WIB.

Tim Merah Putih harus menang atas Nepal dengan gol sebanyak-banyaknya. Hal itu agar bisa mengangkat posisi di ranking runner-up grup terbaik yang memanfaatkan aturan selisih gol. Seperti diketahui, hanya juara grup dan lima runner-up grup yang lolos ke Piala Asia 2023.

“Masih ada satu pertandingan lagi melawan Nepal. Saya yakin kita bisa mengalahkan Nepal,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, seperti dilansir laman resmi PSSI.

“Mohon doa dan dukungannya agar semua pemain tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tampil maksimal melawan Nepal,” imbuh Iriawan.

Kans menang atas Nepal terbuka lebar. Dalam dua laga yang sudah dilakoni, Nepal selalu menelan kekalahn. Nepal kalah 0-2 dari Jordania dan kalah 1-4 dari Kuwait.

Dalam sejarah pertemuan, Indonesia pernah sekali bersua Nepal pada 2014 silam dalam laga persahabatan. Di pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Indonesia mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0. Gol-gol Indonesia dicetak Samsul Arif dan Hendro Siswanto. Saat itu Merah Putih dilatih Alfred Riedl. Bermodalkan pengalaman tersebut, Indonesia berpeluang mengulang hasil serupa.

Ini Jadwal Live TV Indonesia vs Nepal

Indonesia vs Nepal
Jaber Al-Ahmad International Stadium, Kuwait City
Rabu, 15 Juni 2022
Kick-off pukul 02.15 WIB
Live Indosiar

Berikut adalah link live streaming timnas Indonesia vs Nepal >>KLIK

Pos terkait

Tinggalkan Balasan