Hasilkan Enam Point Penting, KONI Kota Sukabumi Targetkan Semua Cabor Lolos BK

  • Whatsapp
NGAHIJI BERPRESTASI: Para pengurus KONI Kota Sukabumi dengan perwakilan Cabor saat foto bersama disela-sela kegiatan team building di Villa Cantik Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, belum lama ini. IST

SUKABUMI– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Sukabumi sukses menggelar pertemuan bersama para perwakilan cabang olahraga (Cabor) di Villa Cantik, Jalan Sawahbera, Kelurahan Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, Kamis (24/12) lalu. Kegiatan bertajuk ‘bersinergi untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Sukabumi dalam rangka mewujudkan Kota Sukabumi Hiber atau Ngahiji Berprestasi’ ini sebagai upaya pemetaan kekuatan Cabor dalam menghadapi berbagai kejuaraan, terutama Pekan Olahraga Daerah yang diadakan empat tahun sekali.

Kegiatan yang langsung dihadiri, Ketua KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas itu melahirkan sejumlah kesepatakan dan kesiapan diantaranya,pemetaaan dan persiapan atlet Babak Kualifikasi (BK). Kedua, menyiapkan program kerja pengcab 2021 untuk di buat calender of event KONI.

Bacaan Lainnya

Ketiga memberi masukan program kerja untuk KONI Kota Sukabumi 2021, sehingga dapat menjadi acuan untuk melaksanakan roda organisasi. Keempat, menyerahkan LPJ penggunaan Bantuan Operasional khusus (BOK).

Kelima meminta informasi mengenai jadwal BK Porda serta aturan yang diterapkan oleh Pengprov Cabor masing-masing sekaligus menghimbau agara pengcab bisa terus berkoordinasi dengan pengprov masing-masing.

Dan keenam pembahasan lebih lanjut akan di kupas tuntas dalan RAT Koni Kota Sukabumi yang rencananya akan dilaksanakan di Bulan Januari atau Februari 2021, mendatang.

Dalam kesempatannya, Ketua KONI Kota Sukabumi, Haickel Reza Balfas melalui Sekretaris Umum KONI Kota Sukabumi, Ganjar Ramadhan Saputra, mengatakan, kegiatan team building ini merupakan program kerja tahun 2020 yang bertujaun untuk membangun komitmen dan komunikasi antara pengcab dan KONI, sehingga terbentuk program kerja di tahun 2021, mendatang.

“Sesuai tema kali ini, kita ingin mewujudkan Kota Sukabumi Ngahiji Berprestasi. Melalui team building, KONI dan pengcab bertekad untuk meraih prestasi di semua cabang olahraga,” terangnya.

Diakui Ganjar, pada kegiatantersebut, pihaknya melakukan standar protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah. Apalagi, peningkatan jumlah kasus Covid-19 di Kota Sukabumi mengalami peningkatan. “Pelaksanaannya mengikuti aturan protokol kesehatan dengan jumlah peserta maksimal 50 orang,” akunya.

Ia berharap, Cabor yang menerjunkan atletnya di Babak Kualifikasi Porda Jabar 2022 bisa masuk 10 besar. Sehingga para cabor dibawah naungan KONI Kota Sukabumi bisa berpeluang untuk mengikuti Porda 2022. Tentunya, dengan banyaknya Cabor yang lolos mampu mendulang banyak medali untuk Kota Sukabumi. (why)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *