Denri Bintara Sabhara Polres Sukabumi Sabet Medali Emas Cabor Dayung di Sea Games 2019

Bripda Denri Maulidzar Alghiffari, Bintara Sat Sabhara Polres Sukabumi. (ft Instagaram)

SUKABUMI –  Prestasi menggembirakan diraih dari jajaran Polres Sukabumi. Bagaimana tidak, salah satu anggota Sabhara Polres Sukabumi, Bripda Denri Maulidzar Alghiffari berhasil memperoleh medali emas pada Cabang Olahraga (Cabor) Dayung.

Kemenangan tersebut, telah berhasil diraih oleh Bripda Denri Maulidzar Alghiffari saat ia berlaga di ajang pesta olahraga Asia Tenggara, 30th Sea Games 2019 yang diselenggarakan di Filipina.

Bacaan Lainnya

“Bripda Denri ini, telah berhasil menyabet medali emas pada nomor Cabor Dayung Perorangan dengan nomor mens pair jarak 2.000 meter,” kata Kapolres Sukabumi AKBP Nuredy Irwansyah Putra melalui Kasubag Humas Polres Sukabumi Ipda Aah S Rohman kepada Radar Sukabumi melalui telepon selulernya, (8/12).

Bripda Denri Maulidzar Alghiffari, sambung Aah, merupakan lulusan Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Angkatan 42 tahun 2018. “Saya merasa bangga dan sangat mengapresiasi terhadap keberhasilan Bripda Denri yang berhasil meraih medali emas pada ajang bergengsi perlombaan Sea Games di Philipina 2019,” ujarnya.

Menurut Aah, Bripda Denri yang berasal dari daerah Padalarang, Kabupatan Bandung Barat itu, selain telah mengharumkan nama baik bangsa dan negara, ia juga telah membawa nama baik satuan Polri.

“Prestasi gemilang yang berhasil diraih Bripda Denri ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota Polri lainnya untuk berprestasi pada bidang lainnya,” timpalnya.

Bripda Denri yang merupakan pasangan dari buah hati Heni Hendayani dan Aden Sudrajat itu, berhasil mengalahkan lawan-lawannya pada ajang bergengsi olahraga Asia Tenggara, 30th Sea Games 2019.

Selain melaksanakan tugas-tugas pokoknya sebagai polri, ternnyata Bripda Denri bisa mengisi kegiatan positif. Seperti latihan olahraga dayung.

“Iya, yang lebih membanggakannya lagi, ia ternyata bisa meraih prestasi gemilang dalam cabor dayung tersebut ,” pungkasnya. (Den)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.