Asian Games

Pemain Persib Sambut Asian Games

Tiga pemain Persib Bandung ikut memeriahkan acara pawai obor Asian Games 2018 di Kota Bandung. Mereka adalah Airlangga Sutjipto, Henhen Herdiana dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Ketiganya bahkan ikut iring-iringan beserta para peserta pawai obor yang sudah berada di depan Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Airlangga mengaku kehadirannya di acara pawai obor Asian Games 2018 merupakan sebuah bentuk dukungan agar Indonesia bisa berjaya di multievent olahraga se-Asia empat tahunan tersebut. “Kami mewakili Persib akan selalu mendukung atlet-atlet Asian Games.

Karena atlet-atlet nanti yang berjuang di Asian Games butuh support, butuh doa dari semua elemen dan semua lapisan masyarakat Indonesia. Inilah hari untuk mendukung dukungan dari Persib,” ungkap Airlangga, Sabtu (11/8).

Airlangga yakin Indonesia bisa menjadi juara umum di Asian Games, khususnya untuk cabang olahraga sepak bola. “Memang untuk sepak bola ini, langkah Indonesia cukup berat karena ada beberapa timnas yang pernah berlaga di Piala Dunia 2018. Tapi kami tetap optimis, kami tetap memberi dukungan penuh dan doa untuk teman-teman yang berjuang nanti,” katanya.

“Yang kami harapkan tentu kemenangan dalam pertandingan. Di luar itu, mungkin kita akan mendaptkan pelajaran dan pengalaman untuk bisa dikembangkan. Dengan pengalaman atau bermain dengan tim yang sudah pernah di Piala Dunia itu bagus bagi perkembangam sepak bola Indonesia,” pungkasnya.

 

(net)

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button