Ustd Yusuf Mansur Ngaku Jabat Komisaris Grab, Langsung Dibantah Grab

Ustaz Yusuf Mansur
Ustaz Yusuf Mansur Unggah Foto Mau ke Mesir--Instagram/@yusufmansurnew

JAKARTA — Penceramah Yusuf Mansur kembali buat heboh dengan berikan pengakuan menjabat sebagai Komisaris Grab. Pengakuan Yusuf Mansur sebagai komisaris Grab ini viral dan jadi perbincangan usai diunggah dalam video.

“Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali. Unicorn itu US$ 1 miliar, kalau decacorn itu US$ 10 miliar, 140 triliun (Rupiah) kira-kira,” jelas Yusuf Mansur, dilansir dari akun YouTube Detektif Dhi Short.

Kemudian dia bilang selama ini diam saja terima gaji sebagai komisaris di Grab. “Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya komisaris di sana. Lho iya, gue diem aja digaji,” kata Yusuf Mansur.

“Karena Grab mempersilakan saya belajar dan saya juga nawaitu-nya itu belajar. Ketika saya tanda tangan, mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, saya cuma mau belajar,” jelas Yusuf Mansur.

Terkait hal ini, Grab Indonesia kemudian membantahnya. Head Corporate and Policy Communications Grab Indonesia, Dewi Nuraini menjelaskan, bahwa Yusuf Mansur bukan lah Komisaris di Grab.

Dijelaskan Dewi, bahwa Yusuf Mansur tak pernah sama sekali terdaftar sebagai dewan komisaris dari Grab Holdings Kimited.

“Terkait unggahan video yang beredar di media sosial mengenai klaim Ustaz Yusuf Mansur sebagai Komisaris dari Grab Holdings Limited, bersama ini kami tegaskan bahwa informasi tersebut tidak benar,” kata Dewi Nuaraini lewat keterangan tertulis, dilansir dari FIN.co.id Jumat 7 Oktober 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *