Usai Ibunda Terlibat Cekcok, Arteria Mengaku Ditelepon Orang ini

  • Whatsapp
Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mengaku dihubungi oleh koleganya dari PDIP yakni Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi setelah peristiwa sang ibundanya terlibat keributan dengan seorang perempuan di Bandara. (istimewa)

JAKARTA — Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan mengaku dihubungi Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi yang juga koleganya di PDIP. Prasetyo menghubungi Arteria Dahlan setelah peristiwa ibundanya terlibat keributan dengan seorang perempuan yang mengaku berasal dari keluarga jenderal TNI bintang tiga.

Dalam pembicaraan lewat telepon dengan Prasetyo, Arteria mengaku diminta untuk berdamai dengan perempuan pascainsiden di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta tersebut.

Bacaan Lainnya

“Tiba-tiba Pak Pras telepon bilang ‘udah damai aja. Saya bilang ‘Anda tahu masalahnya enggak? Dia nyebut orang ini siapa-siapa saja’,” ujar Arteria di Gedung DPR, Jakarta, Senin (22/11).

Karena itu, Arteria berharap perempuan tersebut harus menjalani proses hukum. Karena dia telah sewenang-wenang dengan mempertontokan bahwa berasal dari keluarga jenderal TNI bintang tiga.

“Kami ingin yang bersangkutan, kalau ada kekeliruan ngaku aja udah. Ngaku salah, jalani proses. Jangan sibuk mempertontonkan dia orang berkuasa,” tegasnya.

Arteria mengaku sudah meminta bantuan kepada Puspom TNI untuk mencari tahu perempuan yang mengaku sebagai keluarga dari jenderal TNI tersebut. Bahkan koleganya yang mantan TNI yakni TB Hasnuddin juga telah menghubunginya. “Ya nanti kita carikan, saya sudah minta tolong ke Puspom dan teman-teman Puspom juga sudah bekerja,” ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak seorang ibu telah viral di media sosial. Seorang ibu yang dibentak merupakan ibu dari politikus PDIP, Arteria Dahlan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *