Sufmi Dasco Gerindra Akui Banyak Kader Ingin Prabowo Nyapres Lagi

  • Whatsapp
Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, saat ini banyak desakan dari kader-kader yang meminta agar ketua umumnya Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi capres di Pilpres 2024. (dok JawaPos.com)

JAKARTA — Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, saat ini banyak desakan dari kader-kader yang meminta agar ketua umumnya Prabowo Subianto untuk maju kembali menjadi capres di Pilpres 2024.

“Memang dalam acara-acara konsolidasi partai di beberapa daerah sudah mulai banyak para pengurus dan kader meminta pak Prabowo untuk maju sebagai calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra,” ujar Dasco di Gedung DPR, Jakarta, Senin (11/10).

Bacaan Lainnya

Dasco yang merupakan Wakil Ketua DPR ini menuturkan, saat ini usulan dari kader-kader di daerah tersebut masih ditampung oleh DPP Partai Gerindra. Nantinya usulan tersebut akan dibawa di dalam forum tertinggi Partai Gerindra.

“Namun sampai saat ini apa yang disampaikan para kader itu baru kita tampung karena untuk menyatakan bahwa seseorang menjadi calon presiden dari Partai Gerindra termasuk Pak Prabowo ada forum yang akan diadakan untuk itu,” katanya.

Menurutnya, sampai saat ini Partai Gerindra belum mengeluarkan sikap resmi mengenai capres yang bakal diusungnya. Apalagi saat ini Prabowo Subianto masih fokus kepada jabatan yang diembannya sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *