NASIONAL

Sekda DKI Jakarta Meninggal Dunia, Sempat Positif Covid-19

RADARSUKABUMI.com – Pemprov DKI Jakarta berduka. Sang sekretaris daerah (sekda), Saefullah, menghembuskan napas terakhir pada Rabu (16/9) siang.

Kabar meninggalnya Saefullah disampaikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. “Saudara kita, sahabat baik kita, pribadi shaleh yang amat baik itu yang selama ini bekerja bersama kita, telah dipanggil pulang ke rahmatullah,” kata Anies Baswedan.

Namun, Anies belum merinci ihwal penyebab meninggalnya mantan Wali Kota Jakarta Pusat itu. Anies hanya mengatakan bahwa Saefullah meninggal di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Tepatnya pukul 12.55.

Atas kabar ini, Anies mengajak masyarakat dan aparat Pemprov DKI Jakarta melaksanakan salat gaib. “Mohon doakan. Bagi semua, segerakan ambil air wudhu dan siang ini kita semua selenggarakan salat gaib untuk almarhum,” jelas Anies.

Sebelumnya, Saefullah dan Wali Kota Jakarta Barat dinyatakan positif Covid-19. Sayangnya, Anies Baswedan tidak berkata banyak terkait Saefullah yang terpapar Covid-19. Dia hanya mendoakan keduanya bisa lekas pulih dan beraktivitas seperti sedia kala.

“Kita berharap mudah-mudahan cepat pulih gitu aja,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Sabtu (12/9).

Mantan Mendikbud itu juga tak merinci kapan Saefullah dinyatakan positif Covid-19. Termasuk masuk dalam klaster mana juga belum diketahui. (jpg)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button