Sadis, Suami Gorok Anak dan Istri dengan Sadis, Ini Penyebabnya

mengevakiuasi jenasah anak dan istri yang digorok
Polisi tengah mengevakiuasi jenasah anak dan istri yang digorok oleh suaminya sendiri. Pembunuhan sadis itu terjadi di Kampung Baru RT 08 RW 04, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, pada Jumat (8/4/2022) dini hari.

SERANG – Peristiwa pembunuhan sadis terjadi di Kabupaten Serang, Banten. Seorang suami tega menghabisi anak dan istrinya sendiri. Ironisnya, Supriyadi (44), membunuh keduanya dengan dengan menggorok leher anak dan istrinya.

Korbannya adalah Tumijem (43) dan anaknya Dion yang masih berusia 9 tahun. Pembunuhan sadis itu terjadi di Kampung Baru RT 08 RW 04, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, pada Jumat (8/4/2022) dini hari.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari radarbanten.co.id, peristiwa itu terungkap bermula dari teriakan anak keduanya, Ilham (15). Saat itu, Ilham berteriak dan meminta pertolongan warga dan tetangganya yang langsung mendatangi rumah yang ditempati keluarga tersebut.

Saat warga berdatangan, Ilham berlari menghampiri warga dengan raut muka yang sangat ketakutan. Melihat banyak warga berdatangan, Supriyadi lalu mengambil pisau dari rumah saudaranya.

Warga sejatinya sempat berusaha menenangkan Supriyadi. Tapi hal itu sama sekali tak digubrisnya. Pisau itu kemudian langsung digunakan Supriyadi memotong urat nadi tangannya sendiri. Warga akhirnya bisa menenangkan Supriyadi dengan urat nadi yang sudah tersayat.

Sementara, sejumlah warga lainnya langsung merangsek masuk ke dalam rumah. Di dalam rumah itu, warga menemukan Tumiyem dan Dion dalam kondisi mengenaskan dan bersimbah darah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan