Saat Akad Nikah, Rumah Pengantin Ini Tiba-tiba Roboh

  • Whatsapp
Foto tangkapan layar pengantin yang rumahnya roboh saat akad nikah

MAKASSAR, RADARSUKABUMI.com – Video rumah roboh saat akad nikah viral di media sosial. Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Senin (10/8).

Video itu memperlihatkan momen mempelai pria menjemput mempelai wanita. Moment itu membuat tamu undangan kepo. Mereka berkerumun menyaksikan kedua mempelai.

Saat mempelai pria duduk di depan mempelai wanita dan saling berhadap-hadapan, tiba-tiba rumah panggung roboh. Kedua mempelai dan tamu undangan pun terjatuh.

Pada video lainnya tampak seorang pria mengevakuasi dan menggendong pengantin perempuan dari rumah roboh. Pria itu diduga saudara kandung mempelai wanita.

Sedangkan mempelai pria mengikuti dari belakang. Mempelai pria tampak menggendong anak kecil yang terus-menerus menangis akibat kesakitan usai terjatuh.

“Rumah pengantin baru roboh saat akad nikah. Pelajaran buat kita semua kalo menikah di atas rumah jangan sampai kelebihan muatan,” tulis @makassar_iinfo di kolom keterangan video.

“Buat seluruh calon pengantin yang acaranya di dalam rumah tolong ganjal (sungku) rumahta biar tidak terjadi yang tidak diinginkan. Terutama rumah panggung (kayu),” tambahnya.

Belum diketahui dimana lokasi kejadian tersebut. Namun diduga insiden itu terjadi di Sulawesi. Hal itu diketahui dari bahasa yang digunakan oleh tamu undangan. Mayoritas tamu undangan menggunakan bahasa Bugis. (pojoksatu/rs)

Related posts

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *