Parah! Negara Ini Jadi Skandal Eksploitasi Seksual Anak Terburuk

  • Whatsapp

Seribu anak-anak di Inggris kemungkinan mendapat pelecehan seksual. Ini merupakan skandal pelecehan yang terburuk, di mana para pelaku menargetkan anak-anak perempuan mulai usia sebelas tahun.

Telford menjadi salah satu kota yang rentan pemerkosaan terhadap gadis-gadis belia dan hal yang mengejutkan. Ini sudah berlangsung selama 40 tahun.

Bacaan Lainnya

Seribu anak-anak dibawah umur menderita di tangan para penyiksa tanpa belas kasihan sejak 1980-an. Meskipun Rochdale dan Rotherham memiliki rekam kasus yang tinggi, pihak berwenang Telford masih berulang kali gagal dalam membasmi para pelaku siksaan tersebut.

Para korban mengatakan, anak gadis berusia sebelas tahun diambil dari keluarga mereka untuk dibius, dipukuli bahkan diperkosa. Tiga orang dibunuh dan dua lainnya tewas dalam tragedi yang terkait dengan skandal tersebut.

Skala penyalahgunaan yang ditemukan di Telford, populasinya sebanyak 170.000 yang dikhawatirkan menjadi yang paling brutal dan lama berjalan dari yang lainnya seperti dilansir Mirror, Senin, (12/3).

Sedangkan, jumlah korban Rotherham mencapai 1.500 korban dalam sebuah komunitas 260.000. Military Police Telford, Lucy Allan meminta penyelidikan publik dan mengatakan, temuan mereka sangat serius dan mengejutkan.

Ia mengatakan, sekarang harus ada penyelidikan independen mengenai eksploitasi seksual pada anak di Telford sehingga masyarakat dapat percaya sepenuhnya kepada pihak berwenang.

(ina/iml/trz/JPC)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *