Nasdem Pertimbangkan Ridwan Kamil untuk Pilpres 2024

  • Whatsapp
Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa/RMOLJabar

BANDUNG — Nama Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, kian kuat untuk menjadi salah satu kandidat calon presiden (Capres) pada 2024. Bahkan, Lembaga Voxpol Center Research and Consulting menilai Partai Nasional Demokrat (Nasdem) merupakan kendaraan paling ideal bagi Ridwan Kamil untuk bertarung pada Pilpres 2024.

Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa, tak menampik sosok Ridwan Kamil menjadi salah seorang yang dibidik untuk diusung partainya di Pilpres 2024. Terlebih, kedekatan Nasdem dan Ridwan Kamil telah ada sejak Pilgub Jabar 2018.??

Bacaan Lainnya

“Ridwan Kamil kita coba terus pertimbangkan, dulu saja waktu (Pemilihan) Gubernur kita calonkan Ridwan Kamil. Kita pertimbangkan (jadi capres),” kata Saan di Kota Bandung, Senin (18/10), dikutip Kantor Berita RMOLJabar.

Saan menambahkan, siapa sosok yang akan diusung Nasdem pada Pilpres akan ditentukan pada akhir 2022. Setidaknya, ada lima orang nama yang dibidik Partai Nasdem untuk Pilpres 2024.?

“Kalau bursa capres tentu Nasdem akan cari yang terbaik buat rakyat Indonesia, dan tentu nanti kita bicarakan secara serius. Tapi nama-nama yang Nasdem pertimbangkan banyak, ada Anies Baswedan, Ridwan Kamil, Ganjar Pranowo, Sandi, Khofifah, itu nama-nama yang nasdem selalu pertimbangkan. Bahkan tokoh TNI-Polri jadi calon yang kita pertimbangkan untuk diusung, kita bicarakan di akhir tahun 2022,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *