Mobil Ambulans Berlogo Zulkifli Hasan Kecelakaan, Ban Depan Copot, Sopir Luka Parah

Kecelakaan mobil ambulans berlogo Zulkifli Hasan di Lampung, foto RADARMETRO

LAMPUNG –– Alami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal, mobil ambulans bergambarkan Ketua DPP PAN Pusat Zulkifli Hasan ringsek parah. Diketahui kecelakaan itu pun terjadi di Jl. Lintas Sumatera, Kelurahan Terbanggi Besar Subing, Kecamatan Gunungsugih, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (8/1).

Mobil jenis minibus dengan nomor polisi BE 2434 YI itu hanya dikendarai seorang sopir saja. Akibatnya sopir itu pun mengalami luka parah di bagian kepala dan beberapa anggota tubuh lainnya.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari radarmetro.id -grup radarlampung.co.id- untuk sopir minibus itu pun belum diketahui identitasnya. Namun berdasarkan pantauan di lapangan, pasca kecelakaan sopir masih bisa berdiri dan meminta bantuan. Walaupun wajahnya sempat terluka.

Ferdi selaku saksi mata menjelaskan, lakalantas itu bermula ketika mobil ambulans itu melaju sangat kencang dari arah Wates hendak ke Gunungsugih. Ketika hendak menempong mobil yang ada didepannya, sopir mengalami oleng dan keluar dari jalur berlawanan.

“Sehingga menyisir pinggir jalan yang dimana ada parit di dalam perkebunan singkong. Brakk! suaranya keras sekali. Sampai-sampai ban depan mobil pun terlepas jauh sampai 20 meter dari lokasi badan mobil,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.