Menko Airlangga : Kolaborasi yang Baik Bisa Meningkatkan Ketahanan Ekonomi

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dalam acara 7th Sriwijaya Economics, Accounting, and Business Conference (SEABC) 2021 yang bertema "Economic Rebound, Time to Fly High"

Pemerintah juga telah melakukan terobosan melalui Program Kartu Prakerja yang terbukti memiliki dampak positif bagi para peserta. Hasil survey dari berbagai lembaga mengungkap, Program Kartu Prakerja dapat meningkatkan keterampilan, modal kerja, dan daya beli para pesertanya.

Bacaan Lainnya

Kegiatan 7th SEABC 2021 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya mempertemukan para akademisi, praktisi, dan para pengambil kebijakan dari berbagai negara dan perguruan tinggi yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing dalam menghadapi tantangan global.

Turut hadir dalam acara 7th SEABC 2021 ini diantaranya Duta Besar Indonesia untuk Qatar Ridwan Hassan, Direktur Bank Indonesia Institute Arlyana Abubakar, serta perwakilan dari  Universiti Teknologi MARA Perlis Malaysia Shaiful Annuar Khalid, Camarines Sur Polytechnic Colleges Philipines Crezel B. Obrero, dan Rektor Universitas Sriwijaya Anis Saggaf. (ag/fsr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan