Menhan Prabowo Banjir Pujian Gara-gara Foto Ini

  • Whatsapp
Jokowi dan Prabowo. Foto: Instagram prabowo

RADARSUKABUMI.com – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto berbagi sebuah foto di Instagram, pada akun prabowo, Kamis (9/7). Dalam foto itu, tampak Prabowo duduk berdua, jaga jarak, bersama Presiden Jokowi.

“Pada hari ini saya meninjau kawasan food estate bersama Presiden Republik Indonesia @jokowi di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah,” bunyi keterangan untuk foto tersebut.

Bacaan Lainnya

Prabowo tampak seperti sedang menyimak arahan dari atasannya. Dengan alat tulis di tangan, Ketua Umum Gerindra itu seakan-akan siap untuk mencatat semua hal yang penting dari omongan Jokowi.

“Bersama dengan Kementerian lainnya Kementerian Pertahanan akan terus bersinergi dalam upaya untuk mewujudkan program cadangan ketahanan pangan,” bunyi keterangan di foto itu.

Prabowo memang mendapat tugas khusus dari Jokowi. Presiden menginstruksikan Prabowo memimpin pengembangan lumbung pangan nasional di Kalimantan Tengah.

“Leading sector-nya ini nanti karena menyangkut cadangan strategis pangan, akan saya berikan kepada Pak Menhan, yang tentu saja harus didukung Pak Menteri Pertanian (Syahrul Yasin Limpo) dan juga Menteri PUPR (Basoeki Hadimuljono),” kata Jokowi.

Foto tadi mendapat ribuan respons dari pengikut Prabowo. Salah satunya dari pemilik akun fvktive, yang menyoroti dan memuji kesiapan Prabowo menyikapi arahan dari atasan.

“Pak Prabowo saja bawa catatan untuk mencatat hal penting dari Pak Jokowi, mantap,” bunyi komentarnya. “Catat biar enggak lupa, jangan sampai hari ini bilang A besok jadi B,” komentar cicijizann. (ig/jpnn/izo/rs)

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *