Menantu Jokowi Angkat Pedagang Kelapa jadi Dirut PD Pasar Medan

  • Whatsapp
Pedagang kelapa
Pedagang kelapa Tradisional Petisah, Suwarno, terpilih menjadi Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pasar Pemko Medan. (dok. istimewa)

Lanjut kata Suwarno, selain itu dia berencana akan berkoordinasi kepada penegak hukum yakni kepolisian dalam upaya memberikan kenyamanan dan kemanan bagi masyarakat yang berbelanja.

“Tentu ini akan berkoordinasi dulu ya dengan pihak kepolisian ya, dalam hal menjamin masyarakat yang berbelanja, kan membawa barang-barang atau uang, sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” pungkasnya.

Bobby Nasution usai mengumumkan jajaran direksi tiga PD yang baru langsung memerintahkan agar bekerja keras langsung di lapangan.

“Yang terpilih ini hasilnya di atas kertas bagus, hasil tes bagus, di atas kertas bagus. Tapi ini masih harus dibuktikan di lapangan, itu paling penting,” kata Bobby, Jumat (17/9).

Bobby mengatakan PUD Kota Medan bekerja bukan hanya sekedar mencari keuntungan semata. Tapi, ada juga perihal sosial kepada masyarakat. “Ini menjadi tantangan direksi yang diumumkan tadi. Kalau diatas kertas bagus di lapangan paling penting,” pesannya.

Selama bekerja nantinya, ke 12 direksi itu akan terus dipantaunya. Setelahnya akan ada evaluasi secara berkala oleh menantu Jokowi tersebut.

 

Sumber : Jokowi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *