Makin Seru, Skuad Lama Bripka RR Ternyata Tak Sanggup Tembak Brigadir J, Lalu Sambo Tunjuk Bharada E Untuk Menghabisi

Bharada Eliezer ceritakan detik-detik
Bharada Eliezer ceritakan detik-detik eksekusi Brigadir Joshua

JAKARTA -– Teka-teki ‘skuad lama’ mulai terkuak tewasnya Brigadir Joshua. Ternyata Bripka Ricky Rizal diduga orangnya. Anehnya, Bripka RR ini ngaku tak sanggup bunuh Brigadir Joshua.

Disebabkan Bripka Ricky Rizal tak sanggup membunuh Brigadir Joshua, maka disuruhlah Bharada Eliezer yang melakukan eksekusi di rumah dinas Ferdy Sambo di Duren Tiga Jaksel ini.

Bacaan Lainnya

Irjen Ferdy Sambo adalah otak pembunuhan Brigadir Joshua. Bharada Eliezer adalah orang terakhir yang dipanggil Irjen Ferdy Sambo untuk mengeksekusi Brigadir Joshua karena Bripka Ricky mengaku tak sanggup melakukan.

Bripka Ricky Rizal ini diduga orang yang disebut Brigadir Joshua sebagai ‘skuad lama’. Sebab Bripka Ricky Rizal ini sudah mengenal Ferdy Sambo tahun 2013 lalu saat menjabat Kapolres Brebes dengan pangkat AKBP.

Kamaruddin Punya Rekaman Elektronik Kasus Ferdy Sambo, ‘Saking Dahsyatnya Bukti Ini Diincar Brigadir Jenderal’ Saat itu, Ricky Rizal masih personel Lantas dan menjadi sopir patwal AKBP Ferdy Sambo.

Lalu pada awal 2021 atau sejak 9 Februari 2021, Brigadir RR diperbantukan ke Div Propam Mabes Polri. Kembali ke Irjen Ferdy Sambo, pemanggilan Bharada Eliezer ini dilakukan di rumah pribadi Irjen Ferdy Sambo di Jalan Saguling III, Jakarta Selatan, pada 8 Juli 2022.

Saat itu, istri Irjen Ferdy Sambo, yaitu Putri Candrawathi dan rombongan baru saja tiba dari Magelang pada Jumat sore. Berdasarkan informasi yang beredar di kalangan wartawan, Irjen Ferdy Sambo lalu memanggil Brigadir Ricky Rizal ke lantai 3 rumah pribadi dan memintanya mengeksekusi Brigadir Joshua.

Pos terkait