Main Satu Ronde, Ibu Polisi ‘Lemas’ Usai Kepergok Suami Bersama Selingkuh di Hotel

Bripda AP Pergoki Istrinya Selingkuh
Bripda AP Pergoki Istrinya Selingkuh di Kamar Hotel---Freepik

JAKARTA — Ibu Polisi berinisial EP (23) dan selingkuhannya IK (24) ketahuan selingkuh di kamar hotel yang ada di Hotel Bintang 5 lantai 7 di kawasan IB I Palembang pada Selasa, 30 Agustus 2022 sekira pukul 22.30 WIB.

Pasangan selingkuh antara anak Kades dan pria nakal itu kedapatan sudah lemas setelah diketahui keduanya baru melakukan adegan terlarang itu sebanyak satu ronde. Suaminya, Bripda AP merupakan seorang pria yang bekerja sebagai polisi di Polres Banyuasin, Sumatera Selatan.

Bacaan Lainnya

Merasa curiga, Bripda AP akhirnya melayangkan laporan dugaan perselingkuhan yang dilakukan istrinya sendiri ke polisi, lalu melakukan penggerebekan bersama. Awalnya Bripda AP melaporkan kecurigaannya tersebut ke pihak Propam Polres Banyuasin dan Polsek Ilir Barat I Palembang.

Laporan itu dibuat Bripda AP itu disampaikan guna melakukan penggerebekan bersama ketika istrinya sedang berduaan dengan selingkuhannya. Ternyata benar saja Bripda AP melihat pakai mata kepalanya sendiri bahwa istrinya tidur sekamar bareng pria lain.

Kapolsekta Ilir Barat I Palembang, Kompol Roy A Tambunan mengatakan bahwa istrinya, EP dan IK sudah berhubungan badan sebanyak satu kali. “Jadi semalam suaminya menghubungi pihak Polsek Ilir Barat I untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kompol Roy.

“Setelah si suami dan anggota menggerebek, kita dapatkan si istri tengah tertidur bersama dengan pria lain di salah satu hotel, ternyata keduanya sudah melakukan hubungan suami istri sebanyak satu kali,” tuturnya menambahkan.

Roy menuturkan bahwa sang istri, EP ternyata sudah memiliki janji dengan IK untuk bertemu di luar via chat WhatsApp. Keduanya diketahui pergi dengan menaiki mobil Fortuner yang diduga milik pria berinisial IK.

Polisi kini sudah mengantungi sejumlah barang bukti dari perselingkuhan itu berupa cairan sperma di sprei dan sperma yang ada di tisu. Selain itu, Polsek Ilir Barat I kini sudah mengamankan IK dan EP untuk dapat diperiksa lebih lanjut terkait kasus perselingkuhan.

KRONOLOGI PENGGEREBEKAN

Saat penggerebekan oknum Bhayangkari dan anak Kades itu, Bripda AP dibantu bersama personel Paminal Propam Polres Banyuasin dan Polsek IB I serta kerabatnya. Tak disangka, usai melakukan penggerebekan istrinya bersama anak Kades itu, Bripda AP langsung membawa keduanya ke Mapolsek IB I Palembang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.