Kronologi 12 Pekerja di Papua Barat Dihujani Peluru

Ilustrasi, 12 pekerja jalan trans Papua
Ilustrasi, 12 pekerja jalan trans Papua Barat menjadi korban serangan OTK. Mereka dihujani peluru, di mana satu orang dikabarkan terluka akibat tembakan--

PAPUA — Para pekerja Trans Papua mendapat serangan tak terduga oleh orang tidak dikenal (OTK). Para pekerja dihujani tembakan dan satu orang terluka. Sebanyak 12 pekerja trans Papua Barat di ruas jalan Kabupaten Bintuni-Kabupaten Maybrat menjadi korban serangan OTK.

Para pekerja tersebut dihujani peluru oleh serangan OTK, di mana menurut keterangan Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Adam Erwindi, satu orang alami luka tembak.

Bacaan Lainnya

“Laporan yang kami terima 12 orang pekerja jalan trans ditembaki dengan rentetan peluru oleh orang tidak dikenal. Satu orang terkena tembakan di lengan kanan,” ujar Adam.

Sementara itu, Adam mengatakan peristiwa ini terjadi sekira pukul 18.20 WIT, berdasarkan laporan dari Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136.TS. “Informasi didapat sekitar pukul 18.20 WIT dari Pos Satgas Satuan Organik Yonif RK 136/TS Kampung Mayerga, Distrik Moskona Barat kepada Polres Teluk Bintuni tentang peristiwa penembakan yang dilakukan oleh OTK,” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *