Klub Milik Anak Jokowi Terseret Kasus Korupsi Minyak Goreng

Presiden Joko Widodo (Jokowi)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperbaharui jumlah harta kekayaannya untuk periodik 2021. Harta kekayaan kepala negara itu dilaporkan Presiden Jokowi ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada 24 Februari 2022 lalu. (dok Setpres)

Pada jersey Persis Solo terpampang logo Wilmar bersama dengan sponsor lain seperti Free Fire, Bank Aladin Syariah dan Gurih. Dalam keterangannya pada Oktober 2021 lalu, Country Head Wilmar International Ltd untuk Indonesia, Darwin Indigo mengakui pihaknya menjadi sponsor Persis Solo. Menurutnya klub dengan julukan Laskar Sambernyawa itu berpotensi mengapai prestasi lebih tinggi. Terlebih klub kebanggaan warga Kota Solo Jawa Tengah itu berhasil promosi dari Liga 2 ke Liga 1.

Bacaan Lainnya

Darwin menambahkan, sepak bola merupakan olahraga yang sangat dekat dengan masyarakat di Indonesia. Hal ini, sesuai dengan produk-produk yang di hasilkan Wilmar Group seperti minyak goreng, beras, dan lainnya yang juga dikonsumsi masyarakat Indonesia.

Politisi Partai Demokrat, Cipta Panca Laksana turut menyoroti Wilmar Group yang menjadi sponsor Persis Solo. Melalui cuitan di akun twitternya @panca66, Kamis 21 April 2022, Panca menyebut jika kejadian ini terjadi di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bisa dipastikan bakal ramai oleh pemberitaan dan tuduhan.

“Kalau ini kejadian di era rezim SBY, para bong udah pasti rame nih. Segala tuduhan pasti menyembur dari mulut mereka. Terutama si Panjoel. Iya nga sih?,” ujar Cipta.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan