Kecelakaan Maut di Karawang Tewaskan 7 Orang, 4 Kritis, Ini Gara-garanya

Kecelakaan maut di Purwasari, Karawang,
Kecelakaan maut di Purwasari, Karawang, pada Minggu (15/5/2022) sore sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga banyak korban tewas. (Foto : Tangkapan Layar)

KARAWANG — Data terbaru korban meninggal dunia akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Purwasari, Karawang, berjumlah 7 orang dan kondisi kritis 4 orang. Korban dibawa ke tiga rumah sakit.

Kasatlantas Polres Karawang, AKP La Ode Habibi Ade Jama mengatakan, kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Purwasari, Minggu 15 Mei 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. Seluruh korban yang meninggal dunia, luka berat dan luka ringan sudah dibawa ke beberapa rumah sakit yang ada di Karawang dan Purwakarta.

Bacaan Lainnya

Ada 3 rumah sakit tempat korban dibawa oleh petugas yakni Rumah Sakit Karya Husada sebanyak 6 korban meninggal dunia, 2 luka berat dan 1 luka ringan.

Korban Meninggal Disebut Lebih 8 Orang, Ini Penyebab Kecelakaan Maut di Purwasari Karawang Jumlah korban yang dibawa ke Rumah Sakit Fikri yang meninggal dunia 1 orang, luka berat 1 orang dan luka ringan 5 orang. “Satu korban luka berat dibawa ke Rumah Sakit Siloam Purwakarta,” ujar Kasatlantas dihubungi via seluler.

Sementara itu, sopir minibus Elf laka maut bernama Deni Budiman (41) saat ini mengalami luka berat. Deni merupakan warga Blok Jumat RT 08/04 Putri Dalem, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka Jawa Barat.

“Motif (kecelakaan) masih dalam pemeriksan,” kata Kasatlantas.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan ini melibatkan minibus Elf dengan nomor polisi T 7556 D yang keluar jalur dan menabrak beberapa pengguna motor yang melintas dari arah berlawanan.

Rekaman video amatir yang diterima pojokjabarcom dari warga di lokasi kejadian, nampak beberapa mayat korban di pinggir jalan dengan luka cukup parah. Kebanyakan korban mengalami luka di kepala dan bagian tubuh lainnya. “Telah terjadi lakalantas di daerah Purwasari. Korban meninggal kurang lebih 10 orang,” sebut perekam video.

“Mobil nyebrang lawan arus,” kata sumber dalam video ini.

Mobil Elf tersebut nampak rusak parah di bagian depan dan menimpa satu motor. Korban luka dan meninggal dunia banyak tergeletak di lokasi kejadian atau di pinggir jalan. Diduga mobil Elf ini melaju dengan kecepatan tinggi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.