Kabar duka, Rombongan Band Debu Kecelakaan Parah, Dua Tewas, Begini Kronologisnya

Personel Daood Debu
Personel Daood Debu mengalami patah kaki saat rombongan musik gambus itu kecelakaan di Jawa Timur.

JAWATIMUR — Band Debu, Daood Abdullah atau Daood Debu mengalami patah pada bagian pergelangan kaki, usai mengalami kecelakaan mobil di Jawa Timur, Senin (18/4/2022) dinihari

Mobil Toyota Vellfire bernopol L 1055 DL yang ditumpangi rombongan Daood Debu disebutkan menabrak truk yang ada di depannya di KM 837.200 Tol Pasuruan- Probolinggo (Paspro), Probolinggo, Jawa Timur. Akibat kejadiaan ini, mobil tersebut mengalami rusak parah pada bagian depan.

Bacaan Lainnya

Ada enam penumpang dalam mobil tersebut. Dua diantaranya tewas yaitu pasangan suami istri Firdaus dan Al Haddad Amal Sheikh Aidaros, warga negara Malaysia dan masih kerabat Datuk Malaysia.

Sementara, selain Daood, tiga orang lainnya yang mengalami luka yaitu Jamilah Binti Abdul Qadir dan sopir, Miarto (keduanya luka ringan), Daood Abdullah dan Umar, warga Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan (keduanya luka parah).

Kakak Daood, Muhammad Saleem mengatakan adiknya harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jawa Timur.

“Saya barusan sebelum kalian datang video call, tapi mereka end call karena mau dioperasi. Daood cerita langsung, dia bilang kakinya membelah ya di sini, di mata kaki,” kata Saleem saat ditemui di bilangan Tebet Jakarta Selatan Senin (18/4/2022) dilansir dari Jawapos.com.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.