Jenazah Eril Dijadwalkan Tiba di Jakarta Minggu Sore Ini, Berjuta doa akan datang

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat transit di Bandara Internasional Hamad (HIA) di Doha, Qatar
PENUH KESEDIHAN : Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat transit di Bandara Internasional Hamad (HIA) di Doha, Qatar untuk pulang ke Indonesia.(Foto : Tangkapan Layar)

JAKARTA — Jenazah Emmeril Khan Mumtadz atau Eril dikabarkan akan tiba di Soekarno Hatta pukul 16.00, Minggu 12 Juni 2022. Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril adalah anak sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Eril hanyut dan hilang di Sungai Aare Kota Bern sejak Kamis 26 Mei 2022. Jasadnya ditemukan Rabu 8 Mei 2022 pagi oleh seorang guru di Kota Bern. Eril ditemukan meninggal dunia dengan kondisi jasad dalam keadaan utuh dan mengeluarkan harum Eukaliptus.

Bacaan Lainnya

Jasad Eril kini dalam perjalanan pulang ke Tanah Air. Ridwan Kamil mengatakan, dia sedang bersama jenazah Eril dan dalam perjalanan pulang ke Indonesia.

“Saat ini saya sedang membersamai Jenazah Eril yang Insya Allah akan tiba jam 16.00 hari Minggu ini di Bandara Soekarno Hatta untuk selanjutnya berangkat ke Bandung,” tulis Ridwan Kamil dalam unggahan Instagramnya, Minggu 12 Juni 2022 pukul 06.11 pagi.

Ridwan Kamil pada kesempatan itu membagikan filosofi anak sulungnya itu. “Berjuta doa akan datang dari berjuta kebaikan yang ditaburkan,” tulis Ridwan Kamil tentang filosofi Eril.

Tak lupa Ridwan Kamil memposting foto Eril dan meminta doa agar perjalanan pulang dapat lancar. “Doakan, Insya Allah lancar semua urusan perjalanan pulang ini. Aamiin”.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan