Tangan Bocah Ditusuk Penjambret di Pinggir Jalan

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Seorang bocah perempuan berinsial WNS (12) menjadi korban penjambretan di Jalan Cendrawasih Raya, Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Minggu (18/10) pagi.

Kanit Reskrim Polsek Ciputat, Iptu Hitler Napitupulu mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu korban bersama kedua temannya yang tengah bersepeda memutuskan beristirahat di pinggir jalan tepatnya di atas Jembatan Tol Sawah Baru.

Bacaan Lainnya

“Jadi selesai naik sepeda, korban istirahat di pinggir jalan sambil memainkan ponselnya,” kata Hitler saat dikonfirmasi, Senin (19/10). Kemudian, datang pelaku yang mengendarai sepeda motor menghampiri korban dan langsung merampas handphone korban. “Terjadi tarik-tarikan. Karena tidak dikasih, terus ditusuk tangannya,” ujar Hitler.

Pelaku langsung kabur, sedangkan korban terbaring lemas karena mengucurkan banyak darah dari tangannya. Warga setempat yang mengetahui korban terluka langsung melarikannya ke klinik terdekat.

Adapun hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan kasus tersebut. Sejumlah saksi pun sudah diperiksa. (mcr1/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *