Penyeludupan Nakoba Jaringan Internasional 4 Di Tangkap 1 Tewas

  • Whatsapp

Kerja sama Badan Narkotika Nasional (BNN), Jabatan Siasatan Jenayah Narkotik Polis Diraja Malaysia (JSJN-PDRM) dibantu Polda Sumatera Utara (Sumut) dan BNN Provinsi Sumut berhasil meringkus gembong narkoba sindikat internasional, Minggu (25/2) kemarin.

Dalam penangkapan tersebut, petugas gabungan meringkus empat orang tersangka yang sudah menjadi target operasi.

Bacaan Lainnya

Direktur Prekursor dan Psikotropika BNN Brigjen Anjan Pramuka menerangkan, penangkapan terhadap para tersangka bermula dari informasi yang diperoleh dari JSJN-PDRM tentang pengiriman narkoba ke Indonesia.

Petugas lalu melakukan penyelidikan terhadap informasi tersebut. “Para tersangka membawa narkoba melalui jalur laut, masuk ke wilayah Aceh dan menuju Kota Medan,” kata Anjan Pramuka di RS Bhayangkara Polda Sumut, di Medan, Selasa (27/2).

Empat tersangka yang berhasil diringkus yakni, Amiruddin,23; Zulkifli,35 dan DS alias Marpaung,34 yang merupakan warga aceh. Sedangkan satu tersangka lainnya yakni Amrizal, 26.

Anjan mengungkapkan, tersangka yang berhasil diringkus pertama kali adalah Amiruddin alias Amir. Dia diciduk petugas saat berada di halaman sebuah hotel di Jalan Gatot Subroto, Medan, Minggu (25/2) sekitar pukul 12.45 WIB.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *