Cewek Pemandu Karoke Tewas Membusuk di Lemari

RADARSUKABUMI.com, JAKARTA – Iin Puspita ditemukan dalam konsisi tewas di lemari kamar indekosnya di Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (20/11). Berdasar penelusuran polisi, perempuan berusia 20 tahun itu adalah pemandu lagu alias lady companion (LC) di salah satu tempat karaoke di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib mengungkapkan, Iin sudah tinggal di indekos itu selama tiga tahun terakhir. Namun, penjaga indekos curiga ketika dari kamar Iin ada bau busuk.

Bacaan Lainnya

“Mayatnya kali pertama ditemukan saksi bernama Wahyu Rowandi, penjaga indekos. Saksi bersama rekannya bernama Rofik mencium bau busuk yang berasal dari dalam kamar Iin Puspita,” kata Ghalib.

Karena curiga, Wahyu dan Rofik membuka kamar Iin. Mereka lantas memeriksa ruangan kamar tidur dan tenpat mandi.

Namun, hasilnya nihil. Hingga akhurnya Wahyu dan Rofik mencium bau busuk dari dalam lemari baju di kamar korban.

Sebab, aroma menyengat itu sampai mengundang banyak lalat. Tak disangka, ketika pintu lemari dibuka ternyata kedua saksi mendapati Iin sudah tewas dalam posisi duduk dengan kaki mengarah ke atas.

Terdapat luka di bagian kepala korban. KEdua saksi lantas melaporkan kepada pemilik indekos yang meneruskannya ke kantor Polsek Mampang Prapatan.

“Kami pas saat itu langsung ke lokasi dan membawa korban ke rumah sakit. Sementara tim lain melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara, red),” tambahnya.

(JPNN/izo)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *