Aksi Dedi Darmawan Tarik Kalung Perempuan Terekam CCTV

  • Whatsapp
ilustrasi

JAMBI, RADARSUKABUMI.com – Polisi berhasil meringkus pelaku jambret terhadap seorang perempuan yang terjadi Rabu (26/12) di Lorong Rumah Makan Ekri Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi.

Dedi Darmawan dibekuk anggota Tim Opsnal Jatanras Ditreskrimum Polda Jambi bersama anggota Polsek Jelutung di rumah orangtuanya yang berlokasi di RT 06 Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi. Kata dia, tersangka diamankan Kamis (27/12) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Tersangka dibekuk tanpa perlawanan. Saat ini sudah diserahkan ke Polsek Jelutung,” ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Mantan Kapolres Tanjab Barat ini menjelaskan, kejadian bermula saat korban Kam T Jeng Iiang (70), Warga Jalan Dokter Setia Budi, RT 9, Kelurahan Rajawali, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, pada Rabu (26/12) hendak pulang dengan menumpang ojek.

Saat melintas di Lorong rumah makan Ekri Kelurahan Talang Jauh, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, tiba – tiba pelaku datang dengan menggunakan sepeda motor. Seketika langsung menarik kalung milik korban secara paksa sehingga korban dan kendaraan yang ditumpanginya terjatuh.

“Korban mengalami luka kemudian pelaku melarikan diri,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian kehilangan 1 untai kalung emas putih dan robek pada bagian kepala. Total kerugian Rp 3 juta. Selanjutnya, korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Jelutung.

Beruntung, aksi korban ini terekam CCTV. Sehingga, memudahkan pihak kepolisian mencari pelaku. Berdasarkan hasil penyelidikan dan analisa CCTV, pelaku diketahui ada 2 orang.

“Tersangka kemudian diamankan di rumah orangtuanya yang beralamat di RT 06 Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Kota Jambi,” bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *