Grand Final Danjen Kopassus HIPMI Jaya PUBGM Cup 2022 Dihadiri Pangkostrad dan Ketua MPR RI

Sejumlah peserta yang keluar sebagai juara pada Grand Final Danjen Kopassus
JUARA : Sejumlah peserta yang keluar sebagai juara pada Grand Final Danjen Kopassus HIPMI Jaya PUBGM Cup 2022 saat berfoto bersama. (foto : Kopassus for Radar Sukabumi)

JAKARTA — Kegiatan  Grand Final Danjen Kopassus HIPMI Jaya PUBGM Cup 2022 sukses digelar. Kegiatan dalam rangka HUT ke 70 digelar gedung Nanggala Kopassus berlangsung dengan meriah.

Bahkan berdasarkan rilis yang diterima, kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc. dan Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo  selaku Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia.

Acara diawali dengan pembukaan dan aksi head down rapeling dari prajurit Kopassus, kemudian pemencetan tombol secara simbolis oleh Danjen Kopassus pertanda acara dibuka.

Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo selaku Ketua Dewan Pembina Pengurus Besar (PB) e-Sport Indonesia dalam sambutannya mengatakan banyak terima kasih atas kegiatan tersebut, pasalnya bisa memunculkan atlet e-sport yang dapat mengharumkan nama bangsa.

“Saya mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya event e-sport ini dengan lancar. Selanjutnya berharap dapat munculnya atlet e-sport yang dapat mengharumkan nama bangsa dalam berbagai event, “jelas Bambang, Minggu (12/06/2022).

Diketahui, acara yang diselenggarakan secara offline untuk 12 tim terbaik yang masuk ke babak grand final dan 4 tim PUBG profesional sekaligus memperebutkan juara 1, 2 dan 3.

12 tim terbaik PUBG mobile di seluruh Indonesia bertanding dengan sekuat tenaga untuk meraih hasil yang maksimal.

Di momen yang sangat bersejarah ini Kopassus berani tampil untuk menyelenggarakan perlombaan PUBG mobile secara offline di gedung Nanggala Kopassus Cijantung Jakarta Timur.

Keberhasilan penyelenggaraan acara yang berlangsung sangat meriah terlihat dari animo penonton yang tinggi baik hadir di tempat pertandingan dan maupun menyaksikan secara online dengan memberikan komentar yang sangat baik dalam pertandingan ini.

Pertandingan yang berlangsung secara sengit dalam 5 lobby mampu menghadirkan ketegangan dan kompetisi yang ketat bagi setiap tim.

Adapun tim yang keluar sebagai juara 

  • Juara 1 : Alter Ego ( 74 point )
  • Juara 2 : Boom Esport ( 72 point )
  • Juara 3 : Genesis Dogma Gids ( 53 point )

Penghargaan yang setinggi-tingginya bagi atlet yang meraih juara dan kepercayaan yang begitu besar bagi atlet PUBG untuk selalu mengukir prestasi di kancah nasional maupun internasional nantinya.(*) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan