Cemburu, Suami Bunuh Istri Usai Ditinggal Pergi Dua Malam

Suami Tega Gorok Leher Istri di Ciledug,
Suami Tega Gorok Leher Istri di Ciledug, [email protected]

TANGERANG -– Seorang suami tega gorok istri usai baca chat HP atau Whatsapp (WA) di kawasan Jalan Ciledug Raya, Karang Tengah, Kota Tangerang, Selasa 13 September 2022 pagi.

Selain diduga cemburu usai baca WA, rupanya istri yang tak pulang 2 hari ditengari menjadikan seorang pria bernama Guntur (28) itu kalap hingga gorok istrinya sendiri, Bebi Alya (30).

Bacaan Lainnya

Dari informasi dihimpun, Beby Alya sudah dua hari tak pulang ke rumah. Belum diperoleh informasi selama dua hari menghilang dari rumah, kemana saja aktivitas istri Guntur ini.

Juga belum diperoleh informasi, apakah Bebi Alya pamitan dengan suaminya ketika meninggalkan rumah. Salah seorang warga, Maulana mengatakan, insiden mengerikan itu terjadi pada Selasa, 13 September 2022 pagi hari. “Iya tadi jam 6 pagi kejadiannya. Saya juga kaget,” ucap Maulana kepada radarbanten.id , Selasa 13 September 2022.

Maulana menjelaskan bahwa Guntur nekat membunuh istrinya sendiri karena adanya rasa cemburu yang mendalam. Bahkan disebut juga Bebi Alya sudah selama 2 hari tidak pulang ke rumah, sehingga membuat suami naik pitam. “Dia cemburu. Katanya si udah engga pulang 2 hari,” tutur Maulana.

Selain itu disebut oleh Maulana bahwa Guntur tinggal bersama seorang ayah dan tiga orang anaknya. “Dia tinggal sama 3 anak dan bapaknya. Karena ibunya yang jualan gado-gado sudah meninggal,” papar Maulana.

Kompol Noor Marghantara selaku Kapolsek Ciledug membenarkan adanya kejadian pembunuhan yang dilakukan olah suami terhadap istrinya. Namun dia belum bisa menjelaskan kronologi kasus pembunuhan itu karena kejadian baru berlangsung tadi pagi.

“Betul tadi pagi,” ujar Noor saat dihubungi wartawan, Selasa 13 September 2022.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.