Ahmad Muzani Perintahkan Gerindra Jabar Bantu Pemda Tanggulangi Covid-19

Gerindra
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani/Net

BANDUNG — Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani berkunjung ke kantor DPD Partai Gerindra Jawa Barat. Setibanya di lokasi, Muzani disambut langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jawa Barat, Taufik Hidayat dan jajaran pengurus lainnya.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka mendukung serta memperkuat semangat penanganan pandemi virus corona baru (Covid-19) oleh DPD Gerindra Jabar. Muzani menjelaskan, sebagai partai pemenang pemilu di Jabar, Gerindra memiliki tanggung jawab dalam upaya penanganan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Partai Gerindra bisa menang karena kepercayaan masyarakat Jawa Barat. Dengan begitu, Partai Gerindra dipercaya untuk menjadi partai rakyat. “Oleh karena itu, ketika rakyat sedang berjuang di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi, Partai Gerindra harus hadir di tengah mereka. Partai Gerindra akan terus berjuang untuk rakyat Jawa Barat. Karena Gerindra adalah partai rakyat,” kata Muzani di kantor DPD Jawa Barat, Bandung, Minggu (8/8).

Oleh sebab itu, Muzani memerintahkan kepada seluruh anggota DPRD fraksi Gerindra di provinsi, kabupaten, dan kota di Jawa Barat untuk mendukung segela bentuk kebijakan yang dikeluarkan pemerintah daerah masing-masing.

“Sebagai partai pemenang pemilu, Gerindra memiliki tanggung jawab besar dalam upaya penanganan Covid-19 di Jawa Barat. Kedatangan saya untuk memastikan bahwa Gerindra Jawab Barat melalui seluruh anggota DPRD baik di provinsi, kabupaten, dan kota secar terus menerus memberikan empatinya kepada masyarakat,” jelasnya.

“Dengan cara melakukan persetujuan terkait apa yang diminta oleh kepala daerahnya seperti pembahasan anggaran dan kebijakan lainnya terkait penanganan Covid-19 di Jawa Barat,” tambah Muzani.

BACA JUGA : Gerindra : Kritik PDIP pada Jokowi Menampar Muka Sendiri

Selain itu, Wakil Ketua MPR ini juga meminta agar fraksi Gerindra di seluruh Jawa Barat untuk memperjuangkan pemberian apresiasi kepada tenaga kesehatan (Nakes), aparat, relawan, petugas pemulasaran, supir ambulan, dan juga pihak-pihak yang telah bekerja keras dalam rangka penanganan Covid-19.

“Kami minta kepada kawan-kawan seluruh anggota DPRD Jawa Barat di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk memprioritaskan pemberian apresiasi oleh pemerintah daerahnyq masing-masing kepada nakes, aparat, petugas pemulasaran, supir ambulans yang secara sukarela bekerja mempertaruhkan nyawa mereka sebagai garda terdepan penanganan Covid-19,” jelas Muzani.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *