KOTA SUKABUMI

Winda, Janda Anak Tiga Hilang Delapan Tahun

KOTA SUKABUMI – Winda Setiani (36) janda tiga orang anak warga Kampung Nyomplong Kulon, Desa Benteng, Kecamatan Warudoyong, dilaporkan orang tuanya, Suhanda (62) telah hilang sejak September 2012 silam. Pada 2013 sila, janda tiga anak tersebut sempat memberikan kabar tengah berada di Bali.

Ditemui Radar Sukabumi pasca memuat pelaporan kehilangan, Suhanda menceritakan awal mula anaknya tersebut hilang tanpa kabar. Menurutnya, pada 2012 silam anaknya tersebut meminta izin kepadanya untuk mengunjungi kerabatnya di wilayah Cibadak, Kabupaten Sukabumi untuk membicarakan perihal pekerjaan.

“Setelah pamitan pada 2012 pitu tidak memberikan kabar lagi kurang lebih satu tahun, pada 2013, Winda memberikan kabar ke sodara saya dan mengaku tengah berada di Bali,” cerita Suhanda, Jumat (20/3).

Alasan Suhadna baru melaporkan kehilangan anaknya ini, karena sebelumya beberapa kerabatnya menyarankan untuk terlebih dahulu melapor ke Ketua RW setempat dan mengupayakan melakukan pencarian.

“Saya baru melapor ke Polisi, karena beberapa kerabat menyarankan untuk tidak melaporkannya karena Winda sudah berkeluarga dan dewasa,” terangnya.

Laporan terkait anaknya yang hilang itu telah diterima pihak Kepolisian, dan Polres Kota Sukabumi pun akan mengupayan pencarian keberadaannya, namun tidak seperti prosedur pencarian anak dibawah umur.

Suhanda pun berharap, anaknya tersebut bisa segera memberikan kabar karena, Suhanda sudah tidak lagi muda, dan sering sakit karena memikirkan anak kesayangannya itu.

“Berdasarkan penjelasan dari Polisi mencarian anaknya itu, tidak berdasarkan prosedur mencarian anak dibawah umur, karena Winda sudah dewasa serta berkeluarga,” pungkasnya. (upi/t)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button