WBA Peduli Anak Yatim

  • Whatsapp

SUKABUMI— Sebagai bentuk kepeduliannya kepada anak yatim, Wardah Beuaty Agent Sukabumi menggelar kegiatan santunan di Masjid Baiturahman di Jalan karamat, Kota Sukabumi, belum lama ini.

Kegiatan yang merupakan bentuk Corporate Social Responsibility (CSR) sekaligus peringatan Tahun Baru Islam 1440 H ini diikuti sebanyak 50 anak yatim yang berkerjasama dengan yayasan At-Tartil.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini kali pertama dilakukan oleh wardah yang bekerja sama dengan Yayasan At Tartil Sukabumi, kegiatan inipun dilaksanakan di 100 mesjid yang tersebar di Indonesia, Kota Sukabumi salah satunya, Yaitu di Masjid Baiturrahman Sukabumi,” ujar Promotion Officer, Umu Rohmah.

Ia menjelaskan, kegiatan yang diberinama Wardah goes to masjid ini bertujuan untuk mensuport kegiatan-kegiatan islami di Indonesia dengan harapan hari besar Islami lebih meriah dan menjadi berkah untuk perusahan wardah. “Untuk wardahnya sendiri pun kita berharap bisa membangun citra di masyarakat, dan salah satu cara untuk mebrending prodak kita,” katanya.

Tidak hanya itu, keberadaan Wardah melalui program di masjid tersebut, supaya lebih dekat dengan konsumen yang sebagian besar pengguna Wardah adalah Muslimah.

“Tujuan Wardah mensuport kegiatan di masjid agar kita lebih dekat dengan customer yang ada di masjid. Karena Wardah ini identik dengan Muslimah, jadi kita ingin lebih dekat dan memberikan donasi kepada masjid yang memang membutuhkan,” terangnya.

 

(why)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *