Toko Kue Amor Sukabumi Buka Membership dan Kenalkan Produk Teranyar

Amor Lovers Sukabumi
Grand Launching Amor Lovers Membership, di Jalan Jendral Sudirman Kota Sukabumi, Minggu (31/7).

SUKABUMI – Toko Kue Amor Sukabumi, terus berupaya membuat inovasi baru untuk memanjakan costumernya, menciptakan kenyaman, dan kepuasaan pelanggannya. Dua diantaranya, yaitu dengan mengeluarkan produk baru dan membuka membership bagi Amor Lovers Sukabumi.

Adapun produk baru yang keluarkan Amor Cakes & Bakery Sukabumi ini, yakni Brownies Sarang Keju dan Bolu Ketan Hitam. Dua produk tersebut diyakini dapat memanjakan lidah Amor Lovers Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Research and Development (RND) Amor Sukabumi, Mohamad Ikbal Ilmiansyah mengatakan, Brownies Sarang Keju ini perpaduan vanilla dan brownies. Sehingga Amor Lovers Sukabumi bisa menikmati rasa dua produk sekaligus.

“Kalau temen-teman semua suka vanilla dan brownies dan ingin mencoba mencicipi dua produk dalam satu produk, bisa membeli brownies sarang keju ini dengan harga promisi Rp32 ribu. Kami pastikan akan merasakan sensasi yang berbeda,” kata Ikbal kepada Radar Sukabumi, Minggu (31/7).

Sedangkan ketan hitam olahan dari bahan dasar ketan hitam dan diolah menjadi tepung, kemudian diaplikasikan menjadi suatu produk yaitu Bolu Ketan Hitam.

“Kelebihannya dibuat dari tebu ketan hitam harnya Rp38 ribu. Insipasi menciptakan dua produk ini, karena keduanya itu belum ada di tempat yang lain, sehingga keluarlah dua produk terbaru Brownies Sarang Keju dan Bolu Ketan Hitam,” tandasnya.

Selain meluncurkan dua produk baru, Amor Lovers Sukabumi juga membuka membership. Hal itu untuk mendekatkan diri dengan pelanggan dan memanjakannya dengan segala kelebihan yang diberikan.

“Jadi kami membentuk Amor Lovers ini menjadi komunitas atau fansbasenya Amor Lovers Cakes & Bakery. Ya, tujuannya untuk memanjakan coustomer kita,” papar Marketing Maneger Bolu Amor, Arygia.

Selain itu, kata Arygia menjalin kerjasama apa saja yang bisa dijalin lebih dalam antara Amor Cakes & Bakery dengan pelanggan. Termasuk membukan keritikan dan masukan untuk Amor Cakes & Bakery Sukabumi.

“Ketika keritikan dari mereka yang membangun akan kita tampuh demi kemajuan Amor Sukabumi juga,” ucapnya.

Adapun manfaat lain menjadi membership Amor Cakes & Bakery ini, mereka akan mendapatkan diskon 20 persen, kemudian dihari ulang tahun pihaknya mendokumentasikan langsung serta diskon kue ulang tahunnya.

“Kemudian ada ada spesial days, dimana kita akan mengadakan costumer day, seharian khusus itu untuk memanjakan costumer.

Nah, untuk diskon 20 persen ini bisa didapatkan selama tiga hari ini, Minggu, Senin dan Selasa. Jadi kalau ada yang mendaftar akan mendapatkan diskon 20 persen atau merchandise,” pungkasnya. (ris)

Pos terkait