Terdampak Covid-19, Polsek Warudoyong Berbagi Sembako

  • Whatsapp
Polsek Warudoyong
Polsek Warudoyong saat menyerahkan bantuan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

SUKABUMI – Jajaran Polsek Warudoyong, kembali menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada sejumlah warga yang terdampak pandemi Covid-19 di di Jalan Pabuaran Dayeuhluhur.

Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana mengatakan, sedikitnya lima kilogram beras dibagikan anggota ke setiap warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Bacaan Lainnya

“Penyaluran bantuan sosial ini rutin kami lakukan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” kata Budi kepada Radar Sukabumi, Kamis (9/9).

Selain itu, Polsek Warudoyong terus sosialisasikan protokol kesehatan dan ajakan untuk ikut vaksinasi dalam rangka mempercepat herd immunity bagi warga masyarakat.

Hal itu dibenarkan Kapolsek Warudoyong Kompol Budi Setiana saat ditemui awak media. “Saat pembagian sembako ini, petugas juga meminta masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan agar segera melakukan vaksinasi,” paparnya.

Menurutnya, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini tentunya perlu adanya peran serta masyarakat. “Kami yakin ketika semua elemen mematuhi semua anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes dan vaksinasi. Pendemi Covid-19 ini bisa segera berakhir,” paparnya.

Budi menambahkan, pihaknya terus sosialisasikan penerapan protokol kesehatan serta mengajak masyarakat untuk ikut vaksinasi di puskesmas maupun gerai vaksin terdekat. “Hal ini sebagai salah satu upaya dalam mempercepat herd immunity bagi masyarakat,” tutunya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *