Tega, Bayi Mengambang di Selokan Cijarian, Polisi Amankan Wanita Muda

  • Whatsapp
Ilustrasi mayat bayi

SUKABUMI — Nasib naas, seorang perempuan berinisial MR (22) harus mempertanggungjawabkan aksi bejatnya setelah berhasil diungkap jajaran Polres Sukabumi Kota membuang bayi kandungnya di selokan Kampung Cijarian Pandai, Dasa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (6/5) lalu.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Cepi Hermawan menjelaskan, pada Kamis (6/5) sekira pukul 3.30 WIB ditemukan mayat bayi laki-laki.

Bacaan Lainnya

“Tepatnya di solokan depan rumah Helmi telah di temukan mayat seorang bayi. Helmi menemukan korban sudah dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup di solokan depan rumah pada saat akan menyiram tanaman,” jelas Cepi kepada Radar Sukabumi, Senin (10/5).

Pelaku pembuangan bayi di selokan Kampung Cijarian Pandai, Dasa Cipetir, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, saat menjalani pemeriksaan di Mapolres Sukabumi Kota, Senin (10/5).

Lanjut Cepi, Helmi langsung berteriak memberitahukan kepada warga lainnya dan datang Nli dan Mro sebagai ketua RT setempat.

“Saat dilakukan identifikasi awal tidak ada luka dan diduga bayi dibuang sesaat setelah dilahirkan. Jenazah langsung di bawa ke RSUD Syamsudin SH untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

Setelah dilakukan penyelidikan, sambung Cepi, pada Senin (10/5) anggota Satreskrim Polres Sukabumi Kota berhasil menangkap pelaku dugaan pembuangan bayi.

“Saat ini pelaku tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Sukabumi Kota. Apakah pelaku sudah menikah atau belum masih dalam pemeriksaan,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *