Stimulus Listrik 450 VA dan 900 VA Diperpanjang

  • Whatsapp
PLN UP3 Sukabumi

SUKABUMI — PT PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sukabumi, menyebutkan program stimulus diskon listrik untuk pelanggan PLN golongan 450 VA dan 900 VA diperpanjang hingga Desember 2021 mendatang.

Humas PT PLN UP3 Sukabumi, Wiwin Darwati mengatakan, dengan adanya PPKM program stimulis ini diperpanjang, diskon 50 persen untuk 450 VA dan 900 VA dengan 25 persen.

Bacaan Lainnya

“Program keringanan listrik ini merupakan upaya pemerintah melalui PLN untuk memberikan bantuan bagi masyarakat dalam menghadapi dampak ekonomi pandemi Covid-19,” kata Wiwin kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Lanjut Wiwin, bagi pelanggan pascabayar, diskon diberikan dengan langsung memotong tagihan rekening listrik pelanggan. Sementara untuk pelanggan prabayar, diskon tarif listrik diberikan saat pembelian token listrik.

“Untuk pelanggan prabayar daya 450, tidak perlu lagi mengakses token, baik di website, layanan Whatsapp, maupun melalui aplikasi PLN Mobile,” ucapnya.

Bagi pelanggan rumah tangga, bisnis dan industri daya 450 VA pascabayar, karena ada perubahan besaran stimulus maka diskon langsung didapat saat melakukan pembayaran rekening listrik. “Pelanggan bisa mengakses apilikasi PLN yang bisa di donload melalui playstor,” paparnya.

Pihaknya berhap, dengan adanya berbagai program yang diluncurkan pemerintah bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. “Stimulus listrik ini mudah-mudahan bisa membantu warga yang terdampak pandemi,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *