Satsamapta Polresta Sukabumi Galakan Patroli Prokes Secara Masif

Satsamapta Polresta
Sejumlah personel Satsamapta Polres Sukabumi Kota saat menggelar patroli Prokes

SUKABUMI — Jajaran Satsamapta Polres Sukabumi Kota, menggalakan patroli motor (Patmor) untuk untuk meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Kasat Samapta Polres Sukabumi Kota, AKP Agus Suhendar mengatakan, Patmor ini terus digencarkan sebagai upaya mensosialisasikan dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan Prokes. “Masyarakat jangan kendor untuk menggunakan masker” kata Agus kepada wartawan, Rabu (5/1).

Bacaan Lainnya

Selain itu, lanjut Agus, Patmor ini juga untuk mencegah adanya kerumunan warga guna menekan penyebaran terhadap Covid-19. “Patroli di laksanakan setiap hari, selain untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat juga pendisiplinan Prokes,” ujarnya.

Tidak dipungkiri, sambung Agus, sejauh jni masih banyak masyarakat yang kendor menggunakan masker. Sebab itu, Polres Sukabumi Kota tidak bosan mengingatkan dan mengimbau masyarakat untuk tetap memperketat Prokes.

“Meskipun angka penyebaran menurun, tetapi masyarakat tidak boleh kendor untuk menggunakan masker,” paparnya.

Agus berterimkasih bagi masyarakat yang telah disiplin dan mematuhi protokol kesehatan serta menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

“Kami berharap dan sama-sama berdoa, agar ancaman wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga bisa melakukan aktifitas seperti sediakala,” pungkasnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.