Sambut Hari Raya Idul Fitri, IJTI Korda Sukabumi Raya Berbagi Takjil

  • Whatsapp
IJTI Korda Sukabumi Raya Berbagi Takjil

SUKABUMI – IJTI Korda Sukabumi Raya, gelar berbagi Takjil kepada warga Kota Sukabumi dan kaum Dhuafa di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan, Kota Sukabumi, Senin (10/6/2021).

Dalam memperingati Bulan Suci Ramadhan, Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Korda Sukabumi RayaBersama 20 orang anggotanya   ikut berbagi dalam bulan penuh berkah ini.

Bacaan Lainnya

100 dus takjil dibagikan sebagai rasa kebahagian IJTI Korda Sukabumi Raya dalam menyambut Idul Fitri tahun ini yang didukung pula oleh Mie SP Sukabumi.

Bukan hanya warga dan kaum Dhuafa, IJTI Korda Sukabumi Raya pun membagikan takjil kepada para relawan dan pelayan publik yang menjaga keamanan di Bulan Ramadhan kali ini di Posko Bundaran Adipura.

Hal ini dilakukan sebagai penghargaan bagi para relawan dan pelayan publik yang sudah berjasa menjaga keamanan bulan suci di Kota Sukabumi.

IJTI Korda Sukabumi Raya Berbagi Takjil

Ketua IJTI Korda Sukabumi Raya, yang ikut dalam membagikan takjil ini mengungkapkan bahwa ini adalah rasa bahagia IJTI yang berbagi dengan para sesama umat muslim di Kota Sukabumi.

IJTI Korda Sukabumi Raya pun menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Pelayan publik baik relawan ataupun anggota Kepolisian yang menjaga keamanan agar Kota Sukabumi menjadi aman dan tetap menjaga kesucian di bulan suci penuh berkah ini.

Terakhir, IJTI Korda Sukabumi Raya menyampaikan kepada warga agar terus menjaga protokol kesehatan karena virus Covid 19 masih ada, dan kami keluarga besar IJTI Korda Sukabumi menyampaikan “Taqabbalallahu minna wa minkum, Minal ‘Aidin Wal Faizin” Mohon Maaf Lahir dan Bathin. (Nurmaidah)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *