Sah, Dede Furqon Gantikan Alm Bah Tatan

  • Whatsapp
nggota DPRD Kota Sukabumi, Dede Furkon saat diambil sumpah jabatan pergantian antar waktu Anggota dewan oleh Ketua DPRD Kota Sukabum, Kamal Suherman di ruang paripurna, Senin (12/4).

CIKOLE – Dede Furqon resmi menjadi anggota DPRD Kota Sukabumi menggantikan Almarhun (Alm) Tatan Kustandi. Hal itu, setelah Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman melantik dan mengambil sumpah jabatan sebagai Anggota DPRD Kota Sukabumi Periode 2019- 2024, Senin (12/4).

Dalam pengambilan sumpah jabatan ini disaksikan oleh Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami, Muspida, pimpinan serta Anggota DPRD Kota Sukabumi di ruang paripurna DPRD Kota Sukabumi juga tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dede Furqon yang merupakan fraksi PDI Perjuangan akan menjalani sebagai anggota DPRD kota Sukabumi dengan menyisakan sisa jabatan sekitar 2 tahun 6 bulan. “Alhamdulillah amanah ini akan saya lakukan sebaik mungkin. Semoga jabatan ini memberikan manfaat bagi masyarakat, “ujar Furqon.

Dikatakan Dede Furqon dirinya bersama Fraksi PDI Perjuangan akan berkomunikasi dengan fraksi lain dalam membangun Kota Sukabumi. Dengan tujuan masyarakat Kota Sukabumi bisa lebih baik lagi.

Diakuinya, selaku anggota DPRD Kota Sukabumi tentunya dirinya akan menjalankan tugas dan fungsinya seperti legislasi, pengawasan dan budgeting.

“Dirinya bersama fraksi PDI Perjuangan akan terus mengawal kebijakan pemerintah daerah, mana yang pro rakyat atau tidak itu nanti kita akan kritisi . Intinya lebih memperhatikan kebijakan pemerintah agar programnya pro terhadap rakyat,” ungkapnya.

Untuk posisi saat ini kata Dede Furqon pihaknya melanjutkan posisi yang ditinggal oleh Alm Tatan kustandi yakni Komisi III dan Badan Anggaran. “Intinya apa yang diperintahkan partai di posisi mana pun saya siap untuk menjalankannya,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *