Rumah Kontrakan di Sukabumi Nyaris Ludes Terbakar

  • Whatsapp
kebakaran warudoyong sukabumi
Sejumlah petugas BPBD dan Damkar Kota Sukabumi saat mengamankan barang yang diduga menjadi penyebab kebakaran di Kontrakan di Jalan Saniin RT 1/2, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Rabu (1/9)

SUKABUMI – Bencana kebakaran kembali terjadi di Kota Sukabumi. Kali ini, sejago merah hampir menghanguskan satu unit Kontrakan di Jalan Saniin RT 1/2, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian ditaksir mencapai Rp5 juta.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan pada Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat mengatakan, laporan diterima pukul 08.30 WIB, sehingga petugas langsung diterjunkan untuk mengalkukan penanganan di lokasi.

Bacaan Lainnya

“Tim kemudian bergegas menuju lokasi, dan pada pukul 08.58 WIB api sudah bisa padamkan. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam insiden tersebut,” kata Sudrajat kepada Radar Sukabumi, Rabu (1/9).

Lanjut Sudrajat, berdasarkan keterangan pemilik kontrakan kerugian mencapai Rp 5 juta dan aset yang terselamatkan Rp 100 juta. Adapun penyebab kejadian kebakaran tersebut adanya arus pendek listrik. “Saat itu, penghuni kontrakan sedang berada di luar rumah dan terjadi arus pendek di dapur,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *