KPPN Sukabumi Dorong Penyerapan Anggaran 2021 pada Satker

KPPN SUKABUMI
KPPN Kota Sukabumi melakukan Focus Group Discussion (FGD) dengan satuan kerja lingkup KPPN Sukabumi, Rabu (1/9).

SUKABUMI – Dalam rangka mendorong percepatan penanganan Pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Sukabumi mendorong satuan kerja yang berada di wilayahnya untuk mempercepat proses penyerapan anggaran 2021 di Triwulan III dan IV.

Untuk itu, KPPN Sukabumi melakukan one on one meeting pada high level melalui pertemuan antara kepala KPNN Sukabumi dengan pimpinan satuan kerja.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini menindaklanjuti arahan dari Dirjen Pembendaharaan, agar mendorong Satker mempercepat proses realisasi belanjanya,” ujar Kepala KPPN Kota Sukabumi, Sudirman kepada Radar Sukabumi, Rabu (1/9).

Dalam pertemuan dengan Satker ini kata Sudirman dalam upaya menyamakan persepsi dalam upaya mendukung pencapain realisasi belanja di triwulan III dan IV.

Sementara itu, Untuk Satker dibawah KPNN Sukabumi yang meliputi Cianjur, Kota dan Kabupaten Sukabumi sebanyak 84 unit Satker.

Ditambahkannya, dengan adanya one on one meeting ini diharapkan adanya upaya nyata dan komitmen dari seluruh Sakter agar dapat bersama-sama mencapai target yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *