Roadshow, PBSI Kota SukabumiPantau Atlet Berbakat

  • Whatsapp
Tim PBSI Kota Sukabumi, saat mengunjungi PB. Suryakencana di GOR Suryakencana Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.

SUKABUMI– Sejumlah pengurus Cabang Olahraga (cabor) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kota Sukabumi, melakukan roadshow atlet ke beberapa Klub atau PB di Kota Sukabumi.

Kegiatan tersebut, merupakan agenda kerja PBSI Kota Sukabumi untuk memantau atlet-atlet berbakat dan berkualitas, yang nantinya akan diseleksi untuk mengikuti kejuaraan berbagai event.

Bacaan Lainnya

Ketua terpilih PBSI Kota Sukabumi, Idhan Rusmaindarsah Dwisya memimpin langsung jalannya roadshow tersebut, bersama Wakil Ketua I Ivan Rusvansyah Trisya, Wakil Ketua II Ilyas AMI, Sekretaris umum PBSI Kota Sukabumi, Johan beserta jajaran Pengurus lainnya.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak hari Sabtu (17/10) dengan mengunjungi PB. Surya Kencana di GOR Suryakencana Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, kemudian pada hari Minggu (18/10) ke PB. Bravo di GOR Teja Jalan Balai Desa Kecamatan Cikole Kota Sukabumi dan selanjutnya akan mengunjungi PBSeroja serta PB GHBC. “

Agenda roadshow ini yakni silaturahim pengurus dengan meninjau langsung latihan para atlet klub binaan dalam rangka mempersiapkan atlet untuk menghadapi Pra Porda 2021 yang nantinya akan dibentuk training center (TC) dan pemusatan pendidikan dan latihan (Pusdiklat) PBSI Kota Sukabumi,” ujar Sekretaris umum PBSI Kota Sukabumi, Johan kepada Radar Sukabumi, kemarin (18/10).

Selain itu sambung dia, dalam kunjungan tersebut, PBSI Kota Sukabumi juga memberikan bantuan untuk memotivasi klub binaan dengan memberikan masker, subsidi shuttlecock, subsidi skiping dan subsidi transport para pelatih klub.

Pos terkait

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *