Reses DPRD Kota Sukabumi, Danny Akan Perjuangkan Aspirasi Warga

  • Whatsapp
Danny Ramdhani
Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS, Danny Ramdhani menggelar reses di Kampung Babakan Jampang Tangkil, Kecamatan Cikole.

RADARSUKABUMI.com – Reses masa persidangan 2021/2022 sedang dilakukan oleh Anggota DPRD Kota Sukabumi. Kali ini, Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi PKS, Danny Ramdhani menggelar reses di Kampung Babakan Jampang Tangkil, Kecamatan Cikole. Dalam reses pertama ini diikuti oleh perwakilan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

“Sebenarnya menyerap aspirasi itu saya lakukan setiap saat ketika bersilatrahmi dengan masyarakat, namun kebetulan ini masa reses jadi kita lakukan secara seremonial,” ujar Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramhdani.

Bacaan Lainnya

Kali ini, perwakilan dari masyarakat menyampaikan keinginan dan masukannya kepada pemerintah melalui dirinya selaku anggota Dewan. Tentunya, saran dan masukan ini menjadi tugasnya dalam melayani kebutuhan masyarakat secara umum.

“Alhamdulillah masyarakat aktif dalam menyampaikan aspirasinya. Kita akan perjuangankan aspirasi tersebut,” ungkapnya.

Aspirasi masyarakat tentunya beragam baik itu di bidang ekonomi, pendidikan , infrastruktur dan lainnya. Bahkan masukan dari masyarakat itu kata Danny tidak hanya lisan saja tapi ada yang tertulis.

“Ya, karena memang terbatas karena pandemi, kita juga menawarkan kepada masyarakat untuk memberikan aspirasi secara tertulis,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *