KOTA SUKABUMI

RAI Kembali Santuni Anak Yatim

RADARSUKABUMI.com –┬áSUKABUMI– Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan menggelar santunan dan tausiah di Gedung RAI Heri Gunawan, Jalan Raya Arief Rahman Hakim, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, belum lama ini.

Selain menyantuni 200 anak yatim, RAI Heri Gunawan setelah sebelumnya melaksanakan pengajian bersama anak yatim. “Setelah itu, dilanjutkan dengan pengajian Hatamul Qur’an yang dilakukan oleh komunitas tilawah 30 juz.

Ya, memang sebelumnya kita telah membagikan Al-Qur’an sebanyak 6 ribu mushaf qur’an kepada komunitas ini. Saat ini kita syiarkan, kita undang ke Rumah Aspirasi & Inspirasi untuk ngaji bareng disini.” jelas Anggota Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra, Heri Gunawan kepada koran ini.

Kegiatan sosial dan pengajian ini sudah menjadi aktifitas rutinitas, sambung Hergun, pada massa jabatan tahun 2014 sampai 2019 ini, ia mengajak dan turut merangkul seluruh relawan dan masyarakat dalam merayakan pergantian tahun baru.

“Ya, dari pada kita berhura-hura, lebih baik kita mendekatkan diri kepada sang pencipta, serta sebagai refleksi kita di tahun 2018 untuk menyongsong perubahan dan kemenangan di tahun 2019,” imbuhnya.

Dirinya berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini, dapat memberikan kontribusi yang baik. “Semoga apa yang sudah terjadi di tahun 2018 dapat menjadi sebuah evaluasi untuk kita agar kedepannya kita bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

(den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button