PWI Salurkan Bantuan Korban Banjir

nggota dan pengurus PWI Kota Sukabumi bersama Resimen Mahasiswa Mahawarman Sukabumi saat melakukan persiapan untuk menuju lokasi bencana Banjir.

CIKOLE – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kota Sukabumi, melakukan penggalangan dan pendistribusian bantuan untuk para korban bencana banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Jabodetabek dan Lebak Banten.

Untuk gelombang pertama, bantuan yang diberikan bekerjasama dengan Resimen Mahasiswa Mahawarman Sukabumi. Adapun jenis bantuan yang disalurkan ini yakni pakaian dalam, pakaian layak pakai, makanan dan sejumlah uang.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, pada hari ini kita bisa bekerjasama dengan PWI menggalang bantuan untuk para korban yang terkena musibah banjir dan longsor, “Jelas Ketua Korp Mahawarman, Sukabumi Iskandar Ihfan, kepada Wartawan saat melepas tim pendistribusian bantuan untuk korban banjir Bogor dan Banten. Jum’at (10/1).

“Semoga bantuan yang diberikan bisa diterima. Dan dapat membantu yang sedang terkena musibah,”ucapnya.

Bantuan melalui Resimen Mahasiswa mahawarman ini, akan didistribusikan, ke posko bantuan di Universitas Haji Juanda (Unida). “Tim akan menyampaiakan bantuan ke Unida, baru dari sana ke lokasi bencana,”akunya.

Sementara ketua PWI Peduli Kota Sukabumi, Ahmad Rayadi mengatakan, penggalangan bantuan kali pertama bekerjasama dengan Mahwarman. “Ya berhasil mengumpulkan bantuan, dari beberapa donatur termasuk dari pemerintah daerah,”bebernya.

Kegiatan sosial ini, lanjut dia masih dibuka, sebab dari informasi para dermawan akan berdatangan untuk memberi bantuan. “Akan ada gelombang berikutnya, karena para dermawan sudah konfirmasi ingin menyampaikan bantuannya melalui PWI Peduli,”kata dia.

PWI peduli, juga masih membuka dan melayani para dermawan yang ingin membantu para korban yang terkena musibah banjir dan longsor untuk Jabodetabek dan Banten.
“Ya bisa datang langsung ke PWI Perwakilan Kota Sukabumi di area Gor Lapang Merdeka,”pungkasnya. (Bal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.