Positif Covid-19 Kota Sukabumi Bertambah 10 Kasus, 13 Suspect

  • Whatsapp

SUKABUMI — Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, mencatat penambahan sebanyak 10 kasus terkonfirmasi positif terpapar virus Corona, Selasa (10/11).

Juru Bicara (Jubir) GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Hardiana mengatakan, dengan adanya penambahan positif saat ini jumlahnya mencapai sebanyak 554 kasus. “Dianatarnya, 111 pasien masih menjalani isolasi, 432 sudah dinyatakan sembuh dan 11 meninggal dunia,” kata Wahyu kepada Radar Sukabumi, Selasa (10/11)

Bacaan Lainnya

Lanjut Wahyu, penambahan juga terjadi pada kasus suspect yaitu sebanyak 13 kasus sehingga jumlah totalnya saat ini mencapai 523 kasus. “Adapun rinciannya yakni, 133 masih menjalani isolasi, 390 sudah dinyatakan selesai dan 10 probable,” ucapnya.

Wahyu menyebutkan, jika dipersentasikan tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi itu sekitar 78 persen sedangkan yang meninggal hanya dua persen dari jumlah kasus yang sudah terjadi saat ini.

“Dalam menekan kasus penyebaran Covid-19 ini tentunya perlu adanya dukungan dan dorongan dari semua elemen khususnya masyarakat. Salah satunya, dengan cara menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya. (bam)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *