Polwan Polresta Sukabumi Bangunkan Sahur Sambil Bagikan Minyak Goreng

Polwan Polres Sukabumi Kota
Personel Bhabinkamtibmas Polwan Polres Sukabumi Kota saat membangunkan sahur sambil membagikan minyak goreng

WARUDOYONG— Personel Bhabinkamtibmas Polwan Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan membangunkan warga sahur kepada warga. Kali ini, petugas juga memberikan bantuan berupa paket minyak goreng kepada warga yang kurang mampu.

Kasat Binmas Polres Sukabumi Kota AKP Iman Retno mengatakan, kegiatan yang dilakukannya merupakan bentuk kepedulian anggota kepolisian terhadap masyarakat, khususnya dalam bulan suci ramdhan 1443 Hijriyah.

Bacaan Lainnya

“Sebagai petugas Kepolisian, ini merupakan bentuk pelayanan kami kepada warga di wilayah. Selain menjamin situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), kami juga ingin sedikit membantu warga kurang mampu, ditengah tingginya harga minyak goreng saat ini,” ujar Imam kepada awak media, belum lama ini.

Lanjut Iman, dalam kegiatan kali ini, Bhabinkamtibmas Kelurahan Warudoyong, beberapa personil, di turun langsung menemui masyarakat di wilayah.

Selain membangunkan sahur, dan membagikan minyak goreng petugas juga tak lupa pula mengingatkan kepada masyarakat, untuk selalu menerapkan protokol kesehatan 5M.

“Jadi kegiatan itu berlangsung dini hari saat menjelang sahur. Personil langsung di terjunkan, melakukan mobile di wilayah tugasnya, sekaligus mengecek kamtibmas di wilayah, serta mengimbau penerapan protokol kesehatan kepada warga,” jelasnya.

Iman berharap, dengan adanya kegiatan ini, komunikasi yang baik antara masyarakat dan petugas Kepolisian bisa terjalin.

Sehingga bisa meminimalisir gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Alhamdulilah warga menerima dengan senang hati kedatangan petugas, serta mereka juga merasa aman dan nyaman dalam menjalani ibadah puasa di bulan ramadhan ini, karena hadirnya petugas ditengah masyarakat,” pungkasnya. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.