Polsek Warudoyong Sukabumi Perkuat Sinergitas

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya, Bripka Rhobert Saputra
Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya, Bripka Rhobert Saputra bersama Babinsa menyambangi sekretariat organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila di Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Senin (2/1).

WARUDOYONG – Polsek Warudoyong Resor Sukabumi Kota, berupaya memperkuat sinergitas dengan masyarakat. Hal ini, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukakarya, Bripka Rhobert Saputra bersama Babinsa menyambangi sekretariat organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila di Jalan Cemerlang, Kelurahan Sukakarya, Kecamatan Warudoyong, Senin (2/1).

PLH Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno mengatakan, kesempatan tersebut dimanfaatkan Bripka Rhobert untuk menyampaikan pesan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) sekaligus mengajak masyarakat untuk membantu Polri dalam mewujudkan kondusifitas wilayah.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan ini sebagai upaya kami dalam meningkatkan sinergitas antar Polri dengan masyarakat,” kata Iman kepada wartawan, Senin (2/1).

Lanjut Iman, Polsek Warudoyong terus berupaya preemtif dan preventif Kepolisian untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kegiatan sambang maupun silaturahmi yang dilakukan merupakan salah satu upaya yang kami utamakan dalam Harkamtibmas,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut bukan pertama kalinya dilakukan namun sudah menjadi agenda rutin. “Tentunya hal ini sudah menjadi agenda kami untuk terus membumbung silaturahmi dengan warga,” cetusnya.

Pihaknya berharap, dengan berbagai uoaya yang dilakukan dapat membuahkan hasil signifikan khususnya dalam menciptakan kondusifitas lingkungan.

“Dengan jumlah personel Polri yang cukup terbatas ini tentunya kami membutuhkan bantuan dan peran serta masyarakat untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif,” tukasnya. (cr4/t)

Pos terkait