Polsek Gunungpuyuh Sukabumi Kucurkan Bantuan, Peduli Sesama

Gunungpuyuh
Sejumlah personel Polsek Gunungpuyuh saat menyerahkan bantuan di Yayasan Bina Swadaya Panti Asuhan Anak di Jalan Merbabu, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh.

SUKABUMI — Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota, menyerahkan bantuan sejumlah beras kepada Yayasan Bina Swadaya Panti Asuhan Anak di Jalan Merbabu, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh.

Kapolsek Gunungpuyuh AKP Maulana Arif mengatakan, kegiatan ini merupakan tali asih untuk membantu meringankan beban panti asuhan yang dihuni lebih dari 40 anak yatim. “Kami berkunjung ke Yayasan Bina Swadaya Panti Asuhan Anak untuk memberikan tali asih berupa beras,” kata Maulana kepada Radar Sukabumi, Minggu (28/8).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini, lanjut Arif, bukan pertama kalinya dilakukan tetapi sudah menjadi agenda rutin Polsek Gunungpuyuh. “Ya, setiap minggu kami berinisiatif membantu warga memberikan bantuan untuk meringankan beban warga kurang mampu,” ucapnya.

Menurutnya, bantuan sosial ini sebagai bukti nyata kepedulian Polri terhadap warga sekitar khususnya yang membutuhkan bantuan.

“Dengan begitu, kami berupaya hadir di tengah masyarakat. Meski bantuan tidak seberapa tetapi bisa sedikit meringankan beban,” cetusnya.

Pihaknya berharap, tali asih yang tidak seberapa ini bisa sedikit membantu meringankan beban pihak Yayasan dalam mengelola panti yang dihuni oleh 40 anak yatim ini. “Besar harapan kami melalui kegiatan ini masyarakat bisa lebih merasakan kehadiran dan pelayam Polri,” pungkasnya. (bam)

Gunungpuyuh
Sejumlah personel Polsek Gunungpuyuh saat menyerahkan bantuan di Yayasan Bina Swadaya Panti Asuhan Anak di Jalan Merbabu, Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Gunungpuyuh.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.