Polsek Citamiang Sukabumi Amankan Belasan Botol Miras

Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saftaraharja
Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saftaraharja bersama jajarannya saat menunjukan Miras hasil operasinya

SUKABUMI – Jajaran Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota melakukan kegiatan operasi penyakit masyarakat (Pekat) menjelang Ramadan salah satunya difokuskan pada keberadaan Minuman Keras (Miras).

“Ya, pada Selasa malam sekiar pukul 20.00 WIB, kita melakukan operasi miras di wilayah hukum Polsek Citamiang.

Bacaan Lainnya

Alhamdulillah kita menargetkan tiga titik lokasi yang dianggap rawan penjualan miras.

Namun yang satu titik itu tutup karena mungkin sudah bocor.

Jadi hanya dua titik, yaitu di Jalan otista, tepatnya di Kelurahan Naggeleng, dan di Kelurahan Tipar,” kata Kapolsek Citamiang, AKP Arif Saftaraharja, saat ditemui diruang kerjanya, Kamis (24/3).

Arif menambahkan, pihaknya berhasil mengamankan 16 botol miras dengan berbagai merk, diantaranya, anggur intisari, anggur merah, dan beer.

Arif juga menjelaskan, bahwa botol miras yang berhasil diamankan pihaknya itu mungkin hasil sisa-sisa yang sudah terjual.

“Kita mindak lanjuti perintah dari bapak Kapolres untuk melakukan tindakan operasi pekat dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan. Jadi tidak ada lagi miras yang beredar di wilayah hukum Polres Sukabumi kota khususnya di Polsek Citamiang,” ujarnya.

Ia menghimbau, kepada masyarakat di Kecamatan Citamiang ini agar bersama-sama menciptakan di bulan suci Ramadan ini dengan banyak berdoa, banyak beramal, dan jugabanyak beribadah.

Jadi jangan sampai merusak dengan perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum. “Ini atensi pimpinan, bahwa yang melakukan penjualan miras di wilayah masing-masing Polsek, itu akan kita berikan tindakan pidana ringan sesuai peraturan yang berlaku,” pungkasnya. (cr1/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.